Tuesday 25 July 2017

Kenali Dasar langkah- langkah Ideal Perawatan Kulit Wajah

Kini ada 4 langkah yang harus di tempuh untuk langkah langkah perawatan untuk kulit wajah anda yang akan tampah lebih cerah dan menawan sepanjang hari kulit agar lebih kelihatan tampak segar dan bercaha ya.

Langkah pertama anda lakukan:

1.Pembersih
    Bersihkan kulit kotor dari bekas Make up andasel kulit yang mati pijat sebentar dengan lembut di
    di wajah anda secara berlahan dengan gerakan memutar,hasil yang lebih baih gunakan Skin Pro
    Cleasing System 5 kali lebih bersih dalam 1 menit basuhlah muka dengan air untuk menampilkan
   wajah segar dan tampak lebih bersih.




2.Perawat Mata
   Perawatan mata kulit di sekitar mata kulit lebih tipis dan peka untuk krim mata memiliki tekstur yang lebih ringan sehingga krim dapat menyerap ke dalam kulit anda,Gunakan lah krim mata pagi maupun malam hari fungsi itu hanya untuk menghilangkan lingkara yang ada di bawah mata anda,bubuhkan cream anda di tangan tepuk dengan jemari anda pas di bawah mata.
3.Boost
  Guna nya boost adalah sejenis serum gunakan dahulu sebelum anda memakai cream pagi maupun malam gunanya untuk mengoptimalkan crem yang ada pakai,serum mengadung bahan aktif yang mudah meresap lasung sel kulit dalam.
4.Pelembab



  cream pagi; tuntasksn perwatan rutin anda dengan cream SPf 15 gunanya untuk membantu dn melembabkan kulit wajah anda gunakan cream sampai ke leher dan seluruh wajah untuk melidungi dari pancaran sinar UV.
  Cream Malam; pengunaan cream malam bersihkan dahulu wajah anda hingga bersih, gunakan cream malam di wajah hindari daerah sekitar mata,untuk membatu wajah agar lebih cerah dan bercahaya.