Tuesday 25 July 2017

Cara Untuk Perawatan Wajah Putih Bersih Alami

Setiap wanita ataupun pria sangat mengidamkan wajah alami kulit bersih cara untuk perawatan wajah putih bersih alami kalu wajah tak terawat akan menimbulkan banyak terjadi jerawat dan wajah berminyak pula berbagai cara herbal capat di lakukan dalam perawatan wajah akn tampil lebih mempesona dalam perawatan wajah baik nya yang alami saja karena bisa di gunakan dalam jangka panjang pula.

Oleh karena itu tips yang dapat di lakukan sebagai berikut:

1.Gunakan Buah Tomat Untuk Maskeran

  Gunakan Buah tomat cara penggunaan Blender atau parut hingga halus jangan lupa campur sedikit dengan air perasan jeruk lemon,lalu usapkan pada wajah sampai rata tunggu kurang lebih 15 menit an lalu basuh muka sampai bersih tips:Bila ingin medapatkan wajah bersih lalukan secar rutin saja kira 1 minggu 2 kali saja.

2.Gunakan Dengan air Susu

    Dalam penggunaan air susu  ini dalam perawatan wajah agar kulit tampak lebih bersih dan bisa mengakat sel kulit mati dan bercak hitam pada wajah,untuk penggunaan usapakan susu dikit demi sedikit pada wajah atau bisa di usapkan dengan menggunaan kain bersih tunggu beberapa menit bilas dan basuh sampai bersih.

3.Menggunakan Jeruk Nipis dan Putih Telur

  Jeruk mengadung banyak vitamin C dan baik untuk perawat wajah  fungsi dari jeruk ini untuk memutihkan wajah dan putih telur fungsi untuk mengecangkan kulit wajah,cara penggunaan campur semua bahan jeruk nipis dan putih telur gunakan sebagai masker wajah tunggu beberapa menit basuh muka sampai bersih.

4.Memakai Ketang

  Fungsi kentang juga dapat membantun memutihkan kulit,parut kentang sampai halus jangan lupa beri sedikit madu kira kira 1 sendok makan saja campur ketang dan madu usapkan pada wajah tunggu sampai 15-20 menit saja basuh muka dengan air dingin sampai bersih.

Sedikit tentang cara merawat kulit wajah alami menjadi lebih bersih dan bersinar tips: jangan lupa minum air putih 8 gelas sehari.