Saturday 21 May 2016

Langkah Cara Untuk Memutihkan Wajah Untuk Pria

Perawatan RutinWajah Pria
Perawatan muka yang saat ini banyak di lakukan untuk mengubah suatu penampilan yang lebih baik terasa sengan bukan main seadainya mempunyai kulit yang bersih maupun putih di bagian wajah yang lebih utama apalagi di seluruh badan kelihatan bersih dan putih sedap untuk di pandang perawatan kulit wajah juga di tempuh bagi pria untuk mengahasilkan kulit yang lebih putih adanya kepercayaan diri dan lebih tambah tampa.

Bagi pria ada langkah dan cara lebih efektif untuk memutihkan wajah dapat di lakukan setiap hari tips dan cara yang bisa anda lakukan:

1.Cucilah Muka Secara Teratur

Mencuci muka sebaik nya di lakukan sehari 2 kali fungsi nya untuk untuk membersihkan kulit dari debu dan kotoran yang menempel di kulit setelah seharian beraktifitas gunakan Facial Foam yang cocok untuk kulit anda tips lain sebelum tidur malam sebaik nya juga mencuci muka agar regenerasi sel pada kulit berjalan dengan lancar.

2.Gunakan Pembersih Wajah

Pembersih wajah gunakan yang mengadung lemon fungsi nya untuk dapat membantuk mencerahkan wajah cari pembersih wajah yang pas agar tidak terjadi timbul nya jerawat penggunaan dapat dilakukan pagi dan sore,tips: carilah pembersih yang sesuai dengan jenis kulit kita.

Pemakaian Masker












3.Memakai Masker Untuk Wajah

Dalam pemakaian Masker untk wajah kita bisa gunakan putih telur sedikit kasih madu fungsi nya untuk melebabkan kulit wajah pria selain itu dapat memperkencang kulit wajah,penggunaan nya cukup di oleskan sebagai masker lalu basuh muka sampai bersih.

4.Secara Rutin Mengosumsi Sayur dan Buah

Dalam perawatan wajah tak lupa harus mengosumsi buah dan sayut karena Vitamin yang terkandung di dalam nya juga sangat membantu untuk lebih putih dan tak terlihat kusam.

Baca juga tips perawatan kulit wajah pria agar tidak kusam dan perawatan wajah alami untuk pria