Thursday 5 May 2016

Resep Yang Alami Perawatan Rambut Yang Kering



Masalah yang kian tumbuh bagi para Wanita saat ini adalah rambut yang bermasalah kini ada resep alam untu perawatan rambut yang kering yang lebih alami dan tak harus mahal juga jenis yang banyak di alami adalah Pewarnaan Rambut yang berlebihan tak harus ke salaon untuk memperoleh keindahan rambut dan kealusan pada rambut anda melakukan perawatan secara rutin.

Ada beberapa langkah untuk merawat Rambut yang alami:

1.Dengan menggunakan Madu & pisang

    Gunanya untuk merawat rambut kering dan di setiap helai rambut ada menjadi halus,Cara nya campur madu dengan pisang sampai membentuk pasta gunakan lah dan oleskan ke rambut secara merata ke rambut  anda/sebagai masker tutup dengan kain kuarng lebih 45 menit lalu bilas dengan air dingin hingga bersih.

2.Minyak kelapa &Susu Almond

   Gunanya untuk untuk memulihkan rambut yang kering dan rontok,Campur Minyak dengan susu almond hingga tercampur rata gunakan sebagi masker rambut ratakan semua di rambut tunggu 1 jam an bilas dengan air dingin hingga benar benar bersih.

3.Dengan menggunakan Satan Kelapa
 
    Gunanya untuk merawat rambut yang bercabang ,Rambut kering ataupun rambut rusak,Ambilah santan secukup nya tuang dikit demisedikit di rambut kepala dan pijat pelan -pelan  gunakan di malam hari sampai pagi,setelah pagi esok cucilah rambut anda dengan air dingin hingga semua benar bersih.

4.Bunga Hibicus
 
   Manfaat dari bunga ini untuk merawat rambut anda yang berketombe