Monday 30 May 2016

Tips Make Up Untuk Kulit Wajah Yang Berminyak

Make Up Kulit Berminyak
Dalam perawatan wajah yang mememiliki kulit yang berminyak kini ada beberapa tips yang harus kita tahu untuk Tips make up untuk kulit yang berminyak, wajah yang berlebihan minyak akan mengakibatkan make up akan menjadi pudar maupun luntur.

 Untuk mengatasi nya Kini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan di rumah untuk make up jenis kulit wajah yang memiliki kulit yang berminyak cukup berbeda dari make up atau rias wajah dari yang biasa nya tapi anda tenang saja.

Ikuti langkah-langkah berikut:


1.Pembersihan Muka

Agar meke tampil maksimal anda harus mencuci muka terlebih dahulu guna nya untuk membersihkan muka dari kotoran dari debu agar nanti make dan rias menjadi lebih mudah.

2.Gunakan Make Up Primer Sebagai Dasar

Yang di maksud Make up primer sebagai dasar saja dari awal tata rias wajah dan di haruskan untuk kulit yang berminyak,guna nya untuk memeperkecil pori-pori dalam sebuah make up terlihat mengkilap dan menjadi tahan lama tak muda luntur juga.



3.Gunakan Bedak Powder

Gunakan bedak  yang powder Foundation saja bedak ini di percaya mampuh menyerap minyak di wajah dengan sangat baik cara ini di saran kan untuk kulit wajah yang berminyaktips untuk perwatan wajah berminyak.
Atau bisa saja menggunakan bedak tabur juga dapat menyerap minyak di wajah.

4.Penggunaa Make up Yang Lebih Tahan Lama

Untuk jenis kulit wajah yang berminyak anda sebaik nya menggunakan make up yang lebih tahan lama,sebaik nya gunakan kosmetik yang mengadung Watter Proff atau Long Lasting,
Make up ini lebih tahan lama dan tak mudah luntur atau pudar saat seharian penuh beraktifitas sehingga dalam penampilan wajah terlihat lebih cantik.

5.Gunakan Es Batu Untuk kompres

Es batu juga bisa untuk mengatasi kulit wajah berminyak cukup di oleskan di permukaan wajah