Wednesday 13 July 2016

Cara Sehat Untuk Memutihkan Kulit


Untuk Perawatan kulit kita yang pada dasar nya kusam atau pun kering kini kita bisa merawat kulit dengan cara sehat untuk memutihkan kulit dengan tampil bersih ,Sebagian orang banyak yang menggunakan dengan cara instan dan simple.

Untuk dengan cara yang simple kini banyak produk yang berjajaran atau di jual beli kan di toko kosmetik untuk memutihkan kulit wajah atau pun wajah ,produk yang instan untuk memutihkan wajah yang mengadung merkuri,zinc dan lain-lain sebagai bahan untuk memutihkan wajah atau kulit.

Tapi jangan khawatir untuk cara sehat merawat dan memutihkan kulit  bisa menggunakan cara yang lebih sehat tanpa efek samping dan berjangka panjang untuk penggunaan nya merawat kulit secara alami sehat juga memerlukan waktu .

Nah kini ada tips untuk merawat kulit yuk kita simak;

> Cara merawat memutihkan wajah

1.Menggunakan Susu

Dengan cara menggunakan Susu untuk memutihkan wajah siapkan susu lalu oleskan kebagian wajah sampai merata betul dan biarkan selama kurang lebih 20 menit,lalu basuh muka dengan menggunakan air hangat hingga bersih, untuk penggunaan nya sebaik nya malam sebelum tidur.

2.Menggunakan Madu,Air teh dan Tepung Beras

Cara menggunakan siapkan bahan 50 ml air teh ,1/2 teh sendok makan madu,1 sendok teh tepung beras campur semua bahan sampai rata betul ,setelah itu gunakan sebagai masker wajah tunggu hingga mengering dan basuh hingga bersih gunakan 1-2 kali dalam seminggu agar hasil maksimal.

>Cara Memutihkan Kulit Ketiak

1.Menggunakan Jeruk Lemon

Ambil satu buah jeruk lemon potong-potong menjadi beberapa bagian lalu gosok kan ke ketiak sampai 5-10 menit lalu basuh ketiak menggunakan air hingga bersih.

2.Menggunakan Yoghurth dan Susu

Cukup efektif untuk membersihkan dan memutihkan kulit ketiak campur semua bahan ea kira-kira 2 sendok teh dan campur kan susu secukup nya lalu oleskan ke ketiak anda tunggu sampai kering dan tinggal bilas sampai bersih.