Friday 4 August 2017

Tips Perawatan Paru-Paru Basah



Perawatan paru -paru harus kita lakukan yang terbilang susah gampang ,sebaik nya kita lakukan perawatan yang serius atau bisa menyebabkan kematian paru-paru basah di sebabkan adanya cairan yang di sebut Aveoli yang memenuhi paru paru sehingga itu yang di namakan penyakit yang di sebabkan oleh cairan tersebut.

Sebaik nya mencoba berbagai perawatan yang kita bisa lakukan untuk mencegah nya sebeluh terjadi mengenai tips cara perawatan yang kita bisa lihat untuk merawat paru basah.

Tips cara perawatan nya:


1. Hindarilah Merokok

Jangalah merokok unuk menghindari bahaya untuk kesehatan bagi penderita  paru-paru basah sehingga tidak terlalu parah karena rokok juga mengakibat kan kesehatan menjadi terganggu dan menimbulkan penyakit paru basah ,tentunya berhenti merokok dapat megurangi berbagai penyakit yang akan timbul seperti bronkritis.

2. Jauhi Minuman keras

Ini juga sama dengan rokok juga bahaya untuk kesehatan kita terutama paru-paru,bila anda selau masih konsumsi alkohol terlalu banyak bisa mengakibat paru-paru menjadi rusak dan berakibat kematian,

3. Gunakan minyak terpetin

Pergunakan minyak terpetin sebagai obat gosok ,cara penggunaa dengan cara gosok kan pada daerah dada anda dengan merata .

4. Konsumsi buah ciplukan

Buah ciplukan yang ada di pekarangan kita ternyata juga bisa mengobati penyakit paru paru basah ,cara penggunaan nya kupas kulit nya kemudian rebus dalam air mendidih kemudian dinginkan setelah itu anda bisa langsung meminum nya anjuran sebaik nya minum 3 kali dalam sehari,ciplukan juga bisa mengurangi penyakit paru-paru dikit demi sedikit akan menjadi sembuh.

5. Biji Wijen

Biji wijen juga di akui bisa menyembuhkan penyakit paru basah dengan cara rebus biji wijen tersebut dengan air mendidih atau bisa anda tambahkan dengan biji  rami kira satu sendok sama dengan biji wijen agar pas,setelah di rebus dinginkan,setelah dingin saring kedalam gelas sebelum minum anda bisa tambahkan madu dan garam seperlunya saja kemudian minumlah segera.
minumlah setiap hari agar paru basah sembuh betul.

Cara merawat paru-paru basah bisa anda coba dan cepat sembuh .dalam proses penyembuhan itu semua tergantung pada diri kita mau melakukan secara rutin agar hasil nya lebih bagus.