Wednesday 18 May 2016

Cara Merawat Kulit Memutihkan Tubuh Dan Wajah Agar lebih Putih Bersih

Menjalankan perawatan kulit dapat di lakukan dengan dua cara yaitu Cara merawat kulit tubuh agar lebih putih dan bersih serta wajah dari luar untuk perawatan sebaik nya juga anda bisa melakukan dengan tahap perawatan dari dalam juga biar seimbang kulit yang bersih menandakan pola hidup yang sehat.
Menjaga kesehatan kulit sangat lah penting cara merawat kulit tubuh dan wajah agar lebih putih bersih yang bisa anda lakukan secara alami yang lebih baik.


Perawat Kulit Dari Luar Contoh nya bagian wajah

Perawaatan Kulit Dari Luar

Perawatan Tubuh dari luar begitu juga dengan wajah kulit yang bersih dan putih mendankan pola hidup yang baik merawat kulit dari luar bisa di lakukan dengan kosmetik maupun yang alami perawatan yang teratur menjadikan kulit luar tubuh dan wajah menjadi lebih putih dan bersih.

Berikut tips yang bisa kita lakukan untuk perawatan kulit luar Secara Alami saja:

>Gunakan lah Lulur

Lulur yang alami sangatlah baik untuk menjaga keindahan kulit tubuh kita gunakan lulut secara rutin agar hasil nya lebih baik,lulur yang baik adalah yang banyak mengadung ekstra bengkoang maupun tomat gunakan lulur 2 kali dalam seminggu.

>Gunakan Susu pemutih

Guna nya susu pemutih memberikan Vitamin agar kulit tuh menjadi sehat putih bersih cara penggunaan ,Gosokan  susu dengan kain usapkan ke wajah sambil di pijat pelan tunggu 20 menit an lalu basuh muka sampai bersih.

>Dengan Masker Tepung Beras

Tepung beras di yakini bisa memutihkan wajah kadungan di dalam beras dapat menghilangkan kusam pada wajah karena mengadung Vitamin E cocok untuk wajah anda.Cara penggunaan ambil tepung beras yang sudah di tumbuk halus,biarkan mengering lalu campur dengan sedikit air gunakan lah untuk masker wajah tunggu ,sampai kering.
Basuh muka dengan air dingin sampai bersih.


Merawat Kulit Tubuh dan wajah Dari Dalam

Rawatan kulit dari dalam juga bisa kita lakukan yang baik yang lebih alami saja tips dan cara;


>Banyak Minum Air Putih

Sangat lah baik untu metabolisme dalam tubuh agar kulit tampak lebih lembab dan segar. Minumlah 8 gelas perhari.

>Istirahat Yang Cukup

Banyak lah istirahat dan kurangi tidur malam bergadang mengakibatkan kulit wajah menjadi lesu dan kusam .

> Mengatur Pola Makan Yang Sehat

Makan makanan yang seinmbang serta bergizi pula ,dengan mengosumsi makanana sehat menjadikan kulit tubuh menjadi kenyal dan sehat .

>Olahraga 

Berolahraga sebaik nya di lakukan yang ringan saj 2 kali dalam sehari pagi dan sore.

>Mengosumsi Sayuran Dan Buah

Vitamin Dalam  buah an Sayuran sangatlah baik untuk memutihkan wajah dan tubuh misal Vitamin C Dan Vitamin E megosumsi sanyuran dan buah dapat membantu agar kulut tubuh dan wajah manjadi bersih.

Baca juga:

>memutihkan wajah dan tubuh

>perawatan Kulit Berminyak