Wednesday 18 May 2016

Merawat Kulit Tubuh Yang Kering Secara Alami

Kulit Kering Dan Kusam
Kulit yang teralalu kering dapat disebabakan beberapa hal  misal pergatian cuaca yang ekstrim panas,kulit yang lasung terkena sinat Uv Matahari menjadikan kulit kita kering dan bersisik saat di garuk merawat Kulit tubuh yang kering secara alami klik disini perawatan wajah secara alami .

Untuk penyegahan kita bisa lakukan dengan cara alami saja nah kita coba beberapa tips untuk melakukan perawatan kulit kering;

1.Banyak Minum air Putih

Manfaat air terhadap tubuh dan kulit sangat lah utama minum air 8 gelas perhari .air yang terserap di tubuh kita menjadikan kulit lembab dan menetralisir racun dalan tubuh bila kekurangan air di dalam tubuh mengakibatkan kulit menjadi kering dan kusam.

2.Gunakan Lotion 

Penggunaan Lotion sebaik nya yang pengadung SPF agar sinar Uv tak lasung kena kulit yang mengakibatkan kulit menjadi kering.

3.Membersih kan Tubuh Secara Rutin

Membersihkan tubuh secara rutin amat lah baik sebaik nya pada saat membersihkan gunakan sabun yang herbal agar kotoran yang menempel di kulit  bersih tidak lagi kulit menjadi kering.kalau memakai sabun kimia malah menjadikan kulit tubuh menjadi kusam dan kering.
Tips: Usahaakn Menggunakan Sabun Herbal saja.

4.Mandi Sehari 2 kali

Agar kulitb terhindar dari semua kotoran yang menyebabkan kulit kering,usahan kan sehabis mandi gunakan lah handuk yang lebih halus.