Friday 5 August 2016

Tips Cara Merawat dan Mengatasi kulit Kaki Yang Kering



grilcantik.blogspot.com  -Perawatan kaki itu sebaik nya juga perlu di perhatikan apalagi kaki kurang sangat di perhatikan ,untuk itu perawatan kaki yang terjadi misal kaki yang kering atau pun bersisik anda mungkin tidak mau hal itu terjadi pada anda apalagi cuaca panas dan berdebu itu mudah membuat kaki kering atau pun kelihatan bersisik nah yang perlu untuk mencegah atau pun merawat nya sangat mudah nah berikut sedikit tips yang bisa anda lakukan di rumah.

Tips cara merawat mengatasi kaki kering:

1.Yang Perlu di hindari Jangan Menggaruk/ menggosok

Kaki yang cenderung kering karena di sebab kan tidak ada nya kelenjar minyak, dan kaki mudah kering maupun bersisik jangan lah menggaruk maupun menggosok kaki, karena bisa menyebabkan kaki akan semakin kering sebaik nya kompres dengan es batu sebentar saja.

2.Rendam Kaki dengan Jus Lemon

Sebaik nya kaki yang mudah kering bisa juga di rendam menggunakan jus lemon yang banyak mengandung vitamin C yang bisa melembab kan kulit yang kering,Cara nya siapkan 1 baskom jus lemon atau bisa menggunakan 1 baskom air kemudian campur dengan perasan air jeruk lemon,kemudian rendam kaki selama kurang lebih 10-15 menit lalu bilas dengan air dingin karena dengan adanya atau manfaat dari lemon bisa mengganti sel kulit lama dengan sel kulit yang baru.

3.Konsumsi Air Putih yang cukup

Dengan mengkosumsi air yang cukup kurang lebih 8 gelas dalam 1 hari itu sudah sangat cukup,karena dengan manfaat air bagi tubuh sangat berperan aktif dalam melembab kan kulit kita yang kering terutama pada kaki.

Nah kini anda bisa mencoba nya sendiri di rumah dengan aman dan alami semoga cara merawat kulit kaki kering anda berhasil.