Friday 9 September 2016

Langkah -Langkah Untuk menghilangkan Komedo Pada Wajah

Komedo Pada wajah umum nya banyak di jumpai di sekitar sebelah hidung di bagian samping,Banyak sekali yang kita tempuh untuk menghilangkan Komedo yang ada di bagian wajah kita.

Berbagai cara dan langkah untuk menghilangkan komedo pada wajah dengan cara yang alami akan lebih sehat dan melakukan nya sampai ke medis hanya untuk menghilangkan komedo di wajah dalam hal tersebut baik dari medis maupun dengan bahan alami itu sama saja.

Di bagian wajah yang terdapat bintik-bintik kecil itu yang di nama kan Komedo yang timbul karena wajah kotor dan kemudian timbul seperti jerawat yang akan muncul dari pori-pori kulit wajah.

Wajah yang banyak mengandung minyak sangat berpengaruh besar pada timbul nya komedo yang di hasil nya, sebagian besar yang kita lihat umumnya terjadi di kalangan remaja muda.

Untuk merawat wajah atau untuk menghilangkan komedo dengan sabar dan penuh kesabaran yang besar nah kini kita coba dengan bahan yang alami yang kita gunakan saja dan tanpa efek samping bisa di gunakan dalam jangka yang panjang pula.

Beberapa Langkah untuk menghilangkan Komedo dengan bahan alami


1. Menggunakan Putih Telur

  Dengan putih telur dapat mengatasi timbul nya Komedo yang terjadi,Langkah menggunakan Ambil satu buah telur lalu ambil putih nya saja, kemudian Oleskan Putih telur tersebut secara merata di bagian wajah secara merata .
  diamkan kira-kira 15 menit kemudian bilas muka sampai bersih.

2.Dengan Air Garam

 Air garam juga ampuh menghilangkan semacam komedo,Cara nya Ambil kira-kira 1 sendok garam kemudian campur dengan segelas air hangat aduk agar semua garam larut, kemudian basuh muka dengan air garam tersebut.
setelah itu basuh muka sampai bersih

3.Buah Pepaya

   Buah pepaya jangan di sia-siakan khasiat nya yang bisa kita manfaatkan buah untuk menghilangkan komedo di wajah kita.
 Cara menggunakan nya;Ambil sebagian buah pepaya ambil daging nya saja kemudian haluskan sampai halus, juga di campur menggunakan susu dan madu sebagai campuran,
Kemudian pakailah dengan cara sebagai masker wajah secara merata di area wajah anda biarkan selama kurang lebih 15-20 menit kemudian bilas sampai bersih.

4. Dengan Lemon

  Buah Lemon yang kini di percaya juga dapat menghilangkan komedo di wajah vitamin C yang terkandung di dalam nya juga baik untuk wajah.
Cara menggunakan nya :Ambil 2/3 buah lemon kupas bilah menjadi 2 bagian saja lalu peras dan ambil air nya saja, kemudian Oleskan perasan air lemon tadi di area yang ber komedo,
Sebaik nya di gunakan pada malam hari sebelum tidur dan di pagi hari nya anda bisa membasuh muka sampai bersih.


Dalam langkah di atas berbagai bahan yang alami untuk menghilangkan komedo anda yang sewaktu waktu muncul baca juga cara mengatasi kulit wajah berminyak Mengatasi kulit berminyak pada wajag