Sunday 16 July 2017

Perawatan Untuk Mata Anda Yang Lelah


Memakai mentimun untuk mata

Mungkin kah anda selalu merawat mata anda setiap hari, mata merupakan organ tubuh yang lebih penting juga karena mata merupakan indra penglihatan di setiap manusia mata yang sering di buat begadang misal nya ataupun aktifitas seharian kita alakah indah nya kita semua harus merawat nya menjaga setiap hari agar mata kita lebih sehat.

Nah berikut untuk merawat mata anda yang lelah

Megoleskan lidah buaya di area kelopak mata

1.Dengan memakai metimun

Khasiat mentimun untuk mata kita agar mata menjadi lebih segar penggunaan potong timun dengan tipis bentuk bulat lalu letak kan di bagian mata anda yang begitu lelah ataupun bengkak fungsi nya untuk merefleksikan otot di sekitar mata yang tegang atau kaku. tips simpan dulu irisan di kulkas sebelum penggunaan

2. Istirahat Yang Cukup

  Istirahat nya sesuai waktu jangan tidur lerlalu malam hindari begadang jangan terlalu lama menonton telivisi di depan hp maupun laptop anda bisa mengakibatkan mata menjadi pedih tidak baik untuk kesehatan mata.

3.Manfaat Putih telur

 Dengan putih telur bisa juga sekalian menghilangkan komeda di wajah anda dan baik untuk kesehatan mata anda, cara penggunaan cukup oleskan putih telur tersebut di area kelopak bawa mata anda biarkan 15 menit supaya mengering dan segera basuh hingga bersih.

4.Memakai Lidah Buaya

  Manfaat Lidah buaya banyak kasiat nya obat alami untuk berbagai perawatan wajah anda pun bisa menggunakan sebagai obat untuk mata anda yang lelah seharian beraktifitas kerja ataupun di rumah penggunaa ambil lidah buaya dan ambil sedikit jel nya campur dengan air sedikit lalu ambil kampas dan celupkan lalu gunakan untuk mengopres mata anda dalam keadaan terpejam.

5.Gunakan Es untuk Mengompres

   Mempergunakan es untuk mengompres mata anda yang lelah lakukan lah ambil sedikit es lalu taruh dalam anduk tipis lasung gunakan untuk mengompres mata secara berlahan.

6.Irisan Lemon

   Gunakan irisan lemon untu mata anda ckup dengan buah lemon lalu potong segeralah letak kan pada bagian mata anda gunakan pada malam hari ea karena lo siang kan bekerja  gunakan dengan hati supaya air lemon tak masuk ke mata berlahan saja waktu mengoles nya.


Demikan hal hal yang bisa merawat untuk mata nada yang letih maupun lelah perawatan tak harus mahal kan kita pun bisa melakukukan dengan satai di rumah.