Tuesday 18 July 2017

Tips Kecantikan Perawatan Bibir


Merawat bibir

Sebagai wanita seharus nya merawat bibir tak hanya dalam merawat wajah,perawatan bibir sangat lah penting bagi wanita agar penampilan lebih  tetap cantik memiliki bibir yang indah itu baru kesempurnaa bagi wanita setelah wajah dan alis mata.maka dari ini perlu di perhatikan dalam merawat bibir lebih sempurna agar wajah terlihat cerah dan segar.

Hal dan tips kecantikan perwatan bibir

1. Pergunakan Air mawar dan Gula

Menggnakan Gula dan air mawar agar bibir tidak kering supaya mendapatkan kelembutan yang memberikan aftertase manis pada bibir anda gosokan denngan lembut air mawar dan gula agar bekerja dengan baik.

2.Gunakan selalu lip balm

Sebelum anda menggunakan lipstik lip balm sangat di anjuran karena membuat lipstik lebih cerah dan segar saat di pakai sehari-hari lip balm bermanfaat melindungi bibir anda dari bahan lipstik yang mengadung bahan kimia.


3.Perbanyak minum air putih

Dalam perawatan bibir minum lah air sebanyak mungkin sesuai aturan 8 gelas perhari agar tak dehidrasi,yang kurang minum air bisa menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah.

4.Pelembab Malam

Pergunakan pelembab malam bibir oleskan dengan tebal pada bagian bibir anda sebelum beranjak tidur malam kalau bibir sudah terasa putih hentingkan pengolesan pelembab esok hari baru anda bersihkan saat mandi.

5.Diet Sehat

Makan lah buah-buah an vitamin yang terkadung dalam buah bisa membuat bibir lebih sehat dan kemerahan warna bibir lebih bagus diet sehat adalah kunci perwatan bibir agar lebih sempurna.

Inilah contoh sedikit yang bisa kita lakukan sendiri di rumah untuk merawat bibir anda dan lebih mendapatkan hasil terbaik memiliki bibir yang sempurna itu anugrah yang kita syukuri dan menjaga nya.