Monday 17 July 2017

Tips-Tips Cara Merawat Tubuh Untuk Kulit Pria



Perawatan tubuh sangat lah penting agar penampilan kelihatan bersih maupun ganteng tips cara merawat kulit dan tubuh pria berbagai cara kita tempuh untuk mengahasilkan lebih baik hari demi hari agar pria kelihatan cull dan ganteng agar lawan jenis tertarik untuk medekati nya.

Inilah beberapa Tips merawat untuk kulit Pria


  1. Membersihkan wajah setiap hari
              Bagi pria saat membersikan wajah itu tak pernah di hiraukan ,sebaiknya membersihkan                       wajah itu keharusan di lakukan agar wajah terhindar dari kotoran mau debu menempel                         akibat timbul nya jerawat dan minyak wajah agak kelihatan kusam.
              Pilihlah sabun atau Facel Foam untuk pria misal Ganier,Biore ,ponds man dan lain-lain serta               gunakan pelebab pria kalau membutuh kan.
     
      2. Potong Rambut dan gaya rambut

       Pria sering kali mengabaikan soal tatanan rambut kalau pria berpenampilan rambut panjang di            lihat jelek segaralah potong dengan gaya yang lagi trend saat ini dan mulai lah menata rambut            lebih rapi dan memakai minyak rambut supaya tampilan lebih fresh dan bergaya.

     3.Membersihakan Tubuh setiap Hari

     Dalam membersihkan tubuh mandilah 2 kali sehari pagi dan sore hal ini sangat di amjurkan                supaya tubuh terlihat segar dan fresh gunakan Body Wash minyak wangi agar tubuh pria wangi         seperti wewangian yang Musk.

   4. Tips mencabut bulu hidung dan cukur kumis serta Jenggot

     Agar lebih kelihatan bersih bulu hidung yang keluar sebaik nya di cabut anda ga mau kan bulu itu      keluar kalu di pandang agak risik dan cukur kumis dan jenggot ada agar terlihat wajah bersih,

Demikian tips-tips merawat tubuh pada pria agar terlihat cull dan tampan.