Thursday 3 August 2017

Perawatan Hidung Agar Lebih Mancung


Untuk merawat hidung mancung agar penampilan cantik yang sangat di indamkan oleh semua orang apalagi bagi wanita berpenampilan yang cantik dan membuat hidung mancung tidak hanya di lakukan dengan operasi plastik saja namun hali ini bisa kita lakukan dengan cara yang lain ,tidak melaluin proses operasi plastik yang harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal kan ,operasi sangat lah berbeda dengan cara Perawatan  hidung anda agar lebih kelihatan mancung juga harus di tempuh sedukit lebih lama.dengan hal ini kita harus bisa merawat hidung kita agar lebih mancung hal-hal yang perlu kita lakukan adalah:


Beberapa tips perawatan hidung agar mancung"


 1. Menggunakan alat

     Dengan bantuan alat dapat memancungkan hidung agar mancung , menggunakan semacam alat          yang di sebut Nose Up  cara menggunakan alat ini dengan cara berhati  -hati gar kulit di sekitar          hidung tidak luka,alat ini bisa nada dapatkan di toko kosmetik kecantikan.

2.  Memijat di Area dekat Hidung

Deangan cara memijat wajah hal yang harus di lakukan dengan cara memijat bagian pinggir kedua sisi hidung hal ini memberikan efek untuk memancungkan hidung dengan cara memenggang hidung dengan jari tengah dan telunjung kemudian pijat dengan pelan ke arah atas dikit kekanan dan kemudian kekiri dengan waktu beberapa menit saja.


3. Dengan Cara Peregangkan Wajah

Dengan cara teknik memancungkan hidung dengan cara perenggangkan wajah ,dengan cara ini juga efektif terhadap hidung anda cara ini sama hal nya dengan memijat baca no.2 yang bisa kita lakukan agar mendapatkan hidung mancung dengan car perenggangan wajah.

4. Melatih Pernapasan

Melatih pernapasan dapat di lakukan setiap saat dengan rutin hal yang perlu dilakukan penggang hidung anda menggunkan jempol dan jari telunjuk lalu pencet dan ambil nafas beberapa detik saja kemudian hempaskan ,lakukan terus menerus secar rutin hal ini merawat hidung mancung anda.

5. Cara Merampingkan hidung mancung

 Cara ini agar mendapatkan hidung anda lebih mancung ,dengan melakukan pijat hidung anda lalu tarik kebawah sedikit pelan pelan saja ke arah mulut lakukan secar rutin saja beberapa detik untuk melakukan hal ini.

6. Dengan Cara mencubit hidung 

Cubit hidung anda dengan menggnakan jari jempol dan telujuk lalu naik kan ke atas secara berlahan lahan saja lakukan kira-kira 5 jkali dalam seminggu secara rutin agar perawatan hidung mancung mendapatkan hasil yang maksimal .

Baca juga;perawatan kulit kaki yang kering dan bersisik
Untuk perawatan hidung agar lebih mancung sebaik nya lakukan secara rutin saja agar hasil yang kita harapkan lebih memuaskan dan hasil secara optimal .