Monday 31 July 2017

Perawatan Menghaluskan Kulit Kaki Kering Dan Bersisik

Merawat Kaki Yang Bersisik Dan Kering


Perawatan kulit kaki yang bersisik dan bisa mengahaluskan dengan cara ynag bisa kita tempuh untuk membuat kulit kaki menjadi halus dan tidak kering .agar kita terus merawat nya sebaik mungkin dengan bahan bahan alami tentunya yang beresiko lebih kecil di bandingakan memakai bahan yang instan.untuk medapkan hasil nya kita harus tahu dasar mempergunakan bahan alami untuk perawatan kaki .

Bahan alami yang perlu kita ketahui ada banyak dan bermanfaat bagi kita khusus nya untuk kaki kering ,pecah ataupun masalah bersisik yang terjadi berikut bahan langkah-langkah awal mengatasi masalah pada kaki;

1. Pakai Buah Nanas

Buah nanas juga di percaya bisa membuat kulit kaki menjadi haluskan dan  bisa mengatasi masalah yang namanya kulit kaki yang bersisik pakailah buah nanas yang tua.
dengan cara kupas nanas tersebut parut atau bisa di haluskan kemudian oleskan pada telapak kaki yang megalami kerusakan bersisik sampai merata,dan biarkan semalam,gunakan sebelum tidur pagi  esok basuhlah kaki sampai bersih bisa dilakukan saat mandi ,lakukan setidak nya 2 kali seminggu.

2. Pakai Jeruk Nipis / Purut

Pemakaian jeruk nipis juga menjaga kulit yang bersisik juga bisa menjaga kuku kita agar lebih kuat, pergunakan jeruk yang kita ambil bilah menjadi 2 bagian lalu gosokan ke kaki yang bersisik tersebut sampai rata ,lakukan setiap hari menjelang tidur dan esok baru basuh dengan air sampai bersih.

3. Buah Pisang

Perunakan buah pisang yang dilumatkan terlebih dahulu .oleskan buah piasng yang berbentuk semacam cream ke kaki sampai merata,biarkan sampai kering kemudian anda bisa bilas sampai bersih.buah pisang juga merawat kelembabpan kulit yang bersisik dan megalami pecah-pecah.

4. Makan Makanan yang mengadung kolagen

Kolegen sangat bagus untuk perawatan kulit dan mengahuluskan kulit dari kekeringan makanan yang mengadung kolagen contoh nya ikan salmon sayuran dan buah dan pakai lah lotions yang mengadung kolagen dapat megurangi kulit yang bersisik.

5. Memakai petrolume jelly

Semacam bahan kecantikan yang berbentuk jeliy yang sangat ampuh untuk mengobati kulit kaki kering dan bersisik.oleskan secara rutin pada kaki kering bersisik tersebut sampai merata lakukan setiap hari agar hasil nya lebih maksimal.

Inilah 5 tahan langkah -langkah untuk merawat serta perawatan kaki anda yang megalami semacam kulit kaki yang bersisik maupun kering agar kembali halus dan sehat.

Baca juga: Cara merawat kuku kaki yang rusak