Monday 31 July 2017

Cara Merawat Kulit Rusak Akibat Jerawat Dan Kosmetik



Wajah rusak akibat jerawat mungkin menggaggu aktifitas kita dalam wajah cantik kita penampilan menjadi tak pede ,banyak sekali juga wajah memakai produk kosmetik malah membuat wajah kita menjadi rusak timbul nya bintik-bintik merah akibat terlalu lama memakai kosmetik yang berbahan Merkuri ataupun berbahan kimia yang membahayakan kulit wajah anda.

Sebaik nya kalau memakai bahan kosmetik pilihlah yang cocok buat wajah kita sehingga mendapatkan wajah yang bersih dari semua kalangan perempuan baik dewasa maupun remaja yang memakai produk konsmetik dengan cream yang cepat membuat kulit wajah putih bila terus menerus di pergunkaan tanpa ukuran wajh akan menjadi rusak.

Akibat memakai bahan kosmetik berbahaya timbul juga efek samping yang besar juga seperti yang meyebabkan efek dari awal seperti:

- Wajah menjadi gatal-gatal ataupun bersisik
- Wajah akan mengalami rasa panas akibat pemakaian kosmetik jangka panjang
-Timb ulnya bintik merah pada wajah

Pakai lah bahan konsmetik yang cocok bagi kulit wajah anda yang tak mengadung bahan berbahaya mengakibatkan wajah menjadi rusak hal ini bila terjadi segeralah untuk menempuh perawatan yang ekstra cobalah langkah-langkah untuk mengatasi nya:


1. Menggunakan pepaya

Cara pergunaan ambil pepaya yang sudah matang lalu haluskan hingga halus kemudian pakailah sebagai masker wajah  oleskan hingga merata tunggu kurang lebih 20 menit sampai kering kemudian basuh dengan air sampai bersih.

2. Konsumsi buah yang mengadung Vitamin C

Konsumsilah buah yang banyak mengadung vitamin c contoh nya jeruk,lemon dan lain -lain di karenakan sangat ampuh untuk merawat wajah kandungan vitamin semacam kolagen dapat mempercepat pertumbuhan sel kulit mati dengan tumbuh yang baru.

3.Banyak Konsumsi air putih

Untuk menjaga kelembabpan  wajah sebaik nya banyak konsumsi air supaya wajah tak menjadi kering ,dalam hal ini juga sangat baik untuk kesehatan perawatan tubuh dan kulit pada wajah konsumsi 8 gelas perhari supaya wajah menjadi lembab.

4.Mentimun

Mentimun juga sangat di percaya untuk merawat wajah gunakan mentimun sebagai masker wajah yang sebelum nya rusak karean pemakaian kosmetik,mentimun juga mempercepat dan mengangkat kulit mati sehingga wajah menjadi kencang dan lebih segar.
Ambil beberapa mentimun lalu haluskan oleskan pada wajah secara merata tunggu setidak nya 20 menit,lalu bilas sampai bersih menggunakan air hangat bila perlu.

Dalam hal perawatan sebaik nya menggunakan bahan-bahan yang alami saja dan bisa di gunakan dalam jangka panjang dan resiko nya lebih kecil di bandingkan secara instan.