Sunday 30 July 2017

Perawatan Kuku Kaki Yang Rusak

Perawatan Kaki Dengan Cara Peredaman


Pada kaki kuta harus memperhatikan juga perawatan nya jangan sepelakan masalah apa yang terjadi dalam kuku kaki anda yang rusak sebaik nya kita perlu perawatan rutin agar kuku tampil lebih rapi dan sehat ,banyak orang yang mengalamain dengan masalah pada kuku kaki seprti kuku menebal,ujung kuku yang rapuh dan perubahan warna pada kuku.

Sebaik nya perawatan itu sangat lah penting ,kuranga nya perhatian dan perawatan mengakibatkan kuku menjadi kontor sehingga menimbulkan semacan bakteri mengakibatkan kuku menjadi rusak dan rapuh pelu di hindari dengan warna kuku,warna yang terdapat pada saat mengecat kuku banyak mengadung bahan kimia yang mengakibat kan kuku menjadi berubah warna kekuningan.


Namun hal semacam itu bisa kita cegah dengan upaya perwatan kuku kaki secara rutin bagaimana kita harus melakukan nya supaya kuku terlihat bersih dan mengkilap.

Tips Perawatan Kuku Yang Rusak:


1. Pakai Bahan Alami  Minyak Zaitun

pergunakan bahan minyak zaitun tersebut dengan cara mengoleskan dengan kapas ke kuku anda,minyak zaitun banyak akan nutrisi sangat baik untuk perawatan kuku kaki anda dan juga berfungsi merasang pertumbuhan dengan mucul nya kuku yang baru sehingga akan kelihatan segar dan mengkilap.

2. Gunakan Perasan Air Jeruk Nipis

Jeruka nipis juga baik untuk perawatan pada kuku anda yang rusak juga dapat melindungi kuku dari bakteri penyebab kuku rampuh dan berbabu gak enak untuk tahap pemakaian sebaik nya ambil beberapa jeruk nipis kemudian ambil air nya saja ,campurkan dengan sedikit air hangat lalu rendam kaki kurang lebih20 menit anjuran gunakan perendaman malam hari ea.

3. Gunakan Belimbing Wuluh

Belimbing wuluh sebagai penggati antiseptik sama fungsi nya dengan jeruk nipis,belimbing wluh dapan mencegah timbul nya bakteri yang mencul dan meghilangkan bau yang tak sedap juga dapat berfungsi menguat kan kuku dan dapat menjaga kerapuhan kuku yang timbul.

4. Gunakan Garam

Garam tak hanya untuk bahan masakan maupun penyedap saja,garam juga dapat di fungsikan sebagai untuk merawat kuku anda yang rusak dan rapuh hal ini bisa kita lakukan secara rutin garam yang mempunyai fungsi Antiflamasi .gunakan garam campur dengan sedikit air hangat untuk meredam saja lalu kaki rendam lah kurang lebih 10 menit saja hal ini membuat bau pada kuku maupun bakteri akan lebih berkurang lalu lap dengan handuk yang bersih ,lakukan pada malam hari sebelum tidur

Untuk rangkaian perawatan kuku anda harus lebih bersabar dan telaten untuk mengasilkan kuku bersih dan mengkilap lakukan secara rutin eastidak nya bisa 3 kali dalam seminggu.