Sunday 30 July 2017

Cara Merawat Ketiak Pada wanita Agar Bersih



Perawatan yang di lakukan untuk wanita adalah merawat ketiak agar tetap bersih dan harum harus dilakukan secara rutin .menjaga kebersihan ketiak setiap hari akan membuat penampilan semakin pede dan maksimal untuk mendapatkan hasil yang lebih baik maka itu secara rutin saja ,hal hal penyebab lain adalah ketiak menjadi kering dan basah hal semacam itu membuta kita merasa tidak kenyamanan dalam beraktifitas sehari karena kurang nya anda dalam merawat ketiak.

Jika nada sering mencukur dan mencabut bulu ketiak maka menyebabkan ketiak anda mengalami masalah iritasi kulit sehingga kulit ketiak akan menipis  hal yang meyebabkan ketiak semakin tebal yaitu akibat iritasi di sekitar ketiak olh iritasi tersebut.

Penyebab kulit ketiak menjadi hitam adalah pemakain deodoran maupun bedak dapat memicu terjadin nya ketiak semakin berubah warna ,kurang nya pembersihan bedak yang di pakai kurang maksimal menimbul kan bakteri muncul yang mengakibatkan perubahan ketiak semakin menghitam.


Bebera Tips Cara Merawat Ketiak:


1.Sehabis mandi sebaik nya campurkan kapur sirih dan jeruk nipis lalu gosokan pada ketiak anda          secar rutin.

2.Bersikan pemakaian deodorant dan bedak setiap anda mandi dan lakukan secara rutin agar ketiak        anda bersih.

3.Pakailah lulur body scrub yang mengadung buah dan pemutih kulit lalu gosokkan pada  ketiak agar    hasil lebih maksimal.

4.Untuk mengurangi warna hitam yang terdapat kulit ketiak anda sebaik nya gunakan produk                  deodorant yang mengadung bahan Lenolinat yang terdapat dari biji bunga matahari.

5.Anda car yang alami bisa anda lakukan campurkan metimun dan jerusk nipis yang sebelumnya di        parut bisa anda tambahkan kuyit parut kedalam nya kemudian usapkan pada ketiak dan biarkan          selama 20 menit lalu bilas sampai bersih.

6.Sebaik nya anda tidak memakai pakai ketat kkusus nya daerah ketiak ini mengakibatkan keluar nya    keringat dan bau membuat penampilan menjadi tak maksimal.

7.Mengelupas kulit ketiak maksud nya sebagian ynag memilik ketiak gelap di karenakan pigmentasi atau kulit mati ,hal ini sangat di anjurkan untuk memakai lotion yang mengadung hydroquinone.