Sunday 13 August 2017

Perawatan Kulit Badan Berjerawat



Kulit yang berjerawat tak hanya pada wajah kita namun bisa terjadi di badan kita terutama di punggung jerawat yang timbul di badan yang bersifat lebih keras hal ini di sebabkan kulit badan yang tebal,bila kita tidur pun akan terasa sakit dan mengeras dan menebal merasa terganggu untuk aktivitas dalam mengenangkan pakaian yang terbuka akan kelihatan jerawat yang ada di badan kita,kita pun harus juga mempunyai tips untuk menghilangkan jerawat tersebut dan perawatan kulit berjerawat di badan ,untuk menghilangkan bekas jerawat kita tidak usah khawatir untuk menghilangkan nya adapun bahan yang ada kita bisa pergunakan untuk menyamar kan bekas jerawat di badan ,


Tips dan bahan untuk perawatan kulit badan berjerawat:


1. Menggunakan Buah Lemon

Buah lemon yang kaya akan vitamin ini juga di percaya sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat di badan maupun pada muka Kolagen yang terdapat pada buah lemon dapat merangsang pertumbuhan kulit baru dan menghaluskan kulit juga mampu menyamar kan bekas jerawat di badan.

Cara penggunaan :
  Ambil beberapa buah lemon kemudian bersihkan lalu belah menjadi dua bagian peras dan ambil air nya saja,kemudian campur dengan sedikit air di supaya kan bila langsung di pakai akan terasa sangat perih.kemudian oleskan ke badan yang ada bekas jerawat nya,tunggu sampai kering .lalu bilas sampai bersih.
Lakukan hal ini secara rutin agar bekas jerawat akan cepat pulih.

2. Pakai Putih Telur

Khasiat putih telur juga sangat lah bermanfaat bagi perawatan badan berjerawat dan sangat membatu menghilangkan bekas jerawat di badan juga bisa di pakai di wajah kita sekaligus dalam waktu bersamaan. Vitamin yang terdapat di putih telur sangat bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat di badan dan membantu proses sel sel baru akibat kulit yang rusak maupun jerawat dan membantu menghilangkan sel kulit mati.

Cara penggunaan nya: 
Siapkan 1 buah butir telur kemudian pisah dan ambil bagian putih nya saja lakukan dengan hati-hati agar kuning telur tak tercampur,Kemudian oleskan secara merata pada bagian kulit maupun bekas jerawat,Tunggu sampai kering ,Kemudian cuci hingga bersih dan keringkan.
Lakukan setiap hari secara rutin sampai bekas jerawat hilang.

3. Memakai Minyak Zaitun

Dalam segi perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat yang timbul di bagian badan kita,kita pin bisa menggunakan minyak zaitun yang kan kaya manfaat bagi kulit kita, antioksidan minyak zaitun sangat membantu dalam proses pertumbuhan sel baru dan mengganti sel-sel kulit mati,menyehatkan kulit dan mempercepat proses untuk menghilangkan bekas jerawat.

Cara penggunaan:
Ambil beberapa tetes saja,Kemudian oleskan menggunakan kapas/catenbad Oleskan ke area yang berjerawat .Tunggu sampai meresap dan kering ,Kemudian bilas sampai bersih.

4.  Scrub

Cara ini bisa anda tempuh dengan cara Scrub yang mampu mempercepat proses menghilangkan jerawat maupun bekas,Manfaat scrub ini dapat mengelupaskan kulit mati dan tumbuh sel kulit yang baru sehingga bekas jerawat lebih cepat tersamarkan menggunakan scrub dengan mengelupaskan kulit.
Dalam hal ini pilih lah Scrub yang butiran nya lebih halus dan aman bagi kulit.

Baca juga:
-  Perawatan Kulit Sawo Matang
Perawatan kecantikan Kulit Tangan
Tips Cara Perawatan Ambien Atau Wasir

Untuk perawatan kulit berjerawat lakukan lah setiap hari secara rutin untuk hasil lebih baik agar gejala jerawat maupun bekas akan cepat tersamar kan dan hilang.