Saturday 12 August 2017

Perawatan Kulit Sawo Matang



Jenis kulit yang sangat berbeda ada yang kulit putih bersih,hitam dan sawo matang hal ini kita akan membahas tentang perawatan kulit sawo matang .kulit sawo pada umum nya di miliki orang indonesia dengan ciri khas kulit berwarna sawo matang bersih,untuk perawatan juga sangat perlu di perhatikan agar kulit senantiasa sehat dan selalu bersih agar penampilan lebih menarik, memiliki kulit sawo matang agar lebih eksotis kulit yang menujukan sehat,cerah dan bersinar tak usah kawatir bila kita mempunyai kulit sawo matang kita juga harus pandai merawat nya.

Tips agar kulit sawo matang menjadi bersih pada wajah;


1. janganlah lupa kita melakukan perawatan harian secara rutin yang kita perlu lakukan adalah basuh muka dengan sabun maupun pembersih lain ya Scrub untuk wajah sesuai ketentuan dan produk kita pakai juga harus cocok untuk kulit wajah sawo matang,yang banyak mengandung Whitening agar wajah dapat melindungi dari paparan sinar matahari .

2. Menggunakan Body Lotion

Menggunakan Body Lotion yang mengandung vitamin ekstra bengkoan agar wajah maupun badan secara tidak langsung melindungi kulit kita dari sinar Uv dalam aktivitas  sehari-hari diluar agar kulit menjadi lembab gunakan lah pada sehabis mandi.

3. Luluran

Luluran juga sangat baik untuk membuat kulit wajah maupun badan sehat dan cerah.luluran bisa menggunakan bahan alami semacam bengkoan yang di percaya dapat menyehatkan kulit kandungan vitamin juga bisa melembabkan kulit menjadikan kulit cerah bersinar dan bercahaya.

4. Treatment Luluran Modern

Treatment Modern bisa hanya di lakukan dengan ahlinya ,semacam treatment ini mengandung banyak bahan glycolid acid dan thrichloroa cetic Acid yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit,menghaluskan kulit ,untuk Chemical pelling ini harus di lakukan dengan dokter yang ahli untuk menanganinya .

Untuk merawat kulit sawo matang memang gampang susah bila kita sangat rutin merawat nya menjadikan kulit sawo matang lebih sehat.cerah dan bercahaya.

Baca Cara:  Perawatan Kecantikan Kulit Tangan