Friday 11 August 2017

Perawatan kecantikan Kulit Tangan



Perawatan untuk mendapatkan kulit yang lebih putih dan mulus sangat di idaman kan oleh setiap orang terutama bagi kaum wanita agar kulit menjadi mulus yang menyebabkan tampilan lebih cantik dan kulit bersih yang di dapatkan untuk merawat secara rutin agar yang di inginkan mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Bagi pria dan wanita inginkan kulit putih dan bersih secara di lihat sangatlah cocok mengenakan berbagai warna baju yang di inginkan di sebab kan mempunyai kulit putih tak hanya untuk perawatan bagian wajah ,namun hal ini juga sangat lah perlu untuk memelihara kesehatan kulit baik kaki maupun tangan dan melakukan perawatan secara rutin agar penampilan semakin trend  .

Untuk melakukan perawatan hal ini juga harus kita lihat cara dan apa saja bahan untuk memutihkan kulit simak bahan untuk merawat kulit:


1. Bengkoan

Bahan alami ini sangat mudah di dapatkan dan pasti nya murah harga nya tak perlu bahan-bahan yang mahal untuk melakukan secara rutin agar kulit menjadi putih bersih dan bisa di gunakan untuk memutihkan kulit wajah vitamin B yang terkandung di dalam nya  memberikan kulit menjadi lembab
dan dapat memutihkan kulit tangan serta kaki.

Cara nya :Ambilah sebuah beberapa buah bengkoan kupas dan bersihkan,lalu lakukan bisa anda parut maupun di halus kan dengan cara di blender.kemudian peras dam ambil air nya saja .lalu diamkan semalam nya biarkan air mengendap buang air atas nya dan ambilah air endapan tersebut gunakan sebagai luluran kaki dan tangan tunggu sampai kering kurang lebih 20 menit,lalu bilas dengan air bersih sampai bersih.
Lakukan setiap hari secara rutin agar hasil nya lebih baik dan optimal.

2. Putih Telur

Anda pun bisa menggunakan putih telur nya saja untuk merawat kulit kaki dan tangan lebih putih vitamin maupun kolagen yang terdapat dalam putih kulit yang bersifat untuk meningkat kan produksi kolagen lebih untuk kulit dan membuat kulit semakin kecang dan bersinar.

Cara penggunaan nya ;  ambil satu buah telur dan ambilah putih telur nya saja bisa juga di campur dengan Air jeruk lemon ,Campur kan sampai merata dan aduk sampai berbusa putih .lalukan oles kan pada tangan dan kaki sampai merata tunggu sampai 30 menit an ,kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih.

3. Menggunakan Beras

Beras kaya dengan manfaat nya untuk kehidupan kita sehari-hari ternyata beras cukup baik untuk memelihara kulit tangan menjadikan lebih cerah dan putih  Vitamin B1 yang cukup baik sebagai bahan perawatan kulit kita agar lebih putih.

 Cara nya : Ambilah beras cekup nya aja cuci dan bersihkan dan keringkan.lalu tumbuh sampai halus,kemudian ambil dan taruh dalam kemudian ulenin dengan air secukup nya sampai merata dan menjadi satu berbentuk semacam krim,kemudian oleskan dan bisa buat lulur tangan dan kaki diamkan 20 menit .bilas sampai bersih .

4. Susu Dan Yougurth

Kandungan dari Nutrisi di dalam Susu maupun Yougurth sama saja bisa mempercepat tumbuhnya kolagen dalam kulit dan mencerahkan kulit  menjadi lebih putih dan segar kembali.

Cara nya:  Campurkan susu dan Yougurth sampai merata,gunakan sebelum mandi karena kulit lebih bersih kemudian pergunakan bahan yang di campur tadi .oleskan ke seluruh tangan maupun kaki sampai merata betul,tunggu kira-kira 30 menit,bilas sampai bersih dengan air dingin saja.

Rawatlah bagian luar badan kita terutama kulit yang banyak di lihat banyak orang  dengan bahan -bahan di atas untuk merawat kulit kaki maupun tangan agar putih bersinar.