Monday 7 August 2017

Tips Menjaga Kesehatan Alis Menggunakan Manfaat Mentega



Menjaga kesehatan alis perlu kita lakukan agar penampilan wajah cantik anda lebih sempurna .Alis mata merupakan bagian perawatan yang terlihat mempunyai alis sehat dan perlu perawatan lebih agar percaya diri kita bertambah dan juga harus di perhatikan lebih,menggunakan mentega juga sangat baik untuk kesehatan kecantikan untuk alis yang berkhasiat untuk merapikan dan mempertebal alis perawatan yang cukup mahal seperti sulam alis kita bisa memanfaatkan mentega sebagai jalan untuk mempercantik alis.

Untuk menjaga kesehatan kita perlu ketahui kegunaan untuk alis 6 tips untuk menjaga kesehatan alis supaya tebal dan rapi:

1. Hindari Cabut Alis Sembarangan

Hindari lah pencabutan alis hal ini dapat menyebabkan iritasi kulit di area alis menjadikan pori-pori semakin melebar dan menjadikan  bulu alis menjadi rontok dan menipis sehingga penampilan semakin berkurang hal semacam inilah yang sering di lakukan wanita atau mengubah alis menjadi tato sungguhan.

2. Memperbanyak minum air putih

Banyak sekali menganjurkan untuk minum air putih sehingga tubuh tidak kekurangan cairan minum 8 gelas perhari supaya tubuh tak Dehidrasi dan kering hal ini juga mengakibatkan pertumbuhan rambut atau bulu alis menjadi terhambat.

3. Gunakan pensil alis

Umum di pergunakan para wanita agar cantik dan membentuk pola alis dengan selera kita untuk menebalkan alis mata ,kegunaan alis juga sangat penting sebagai alat untuk menutupi alis yang mengalami kerontokan dan menipis ,pergunakan pensil yang sesuai warna kulit anda pensil natural akan lebih baik ,pada saat malam hari bersihkan terlebih dahulu warna pensil yang menempel agar kesehatan alis tetap terjaga dan sehat.

4. Rapikan bulu alis

Sering tidak merapikan bulu alis akan kelihatan berantakan ,sebaik nya rapikan alis secara rutin agar bisa mudah untuk menata nya juga bisa menggunakan gel khusus alis.



Manfaat mentega untuk kecantikan bulu mata


1. Dapat menebalkan alis

Mentega juga bisa menebalkan alis mata ,jika anda menginginkan alis lebih tebal gunakan mentega dengan cara mengoleskan secara merata sebelum anda tidur pada bangun pagi lalu bersihkan dengan air hangat sampai bersih lakukan secara rutin .

2.  Merapikan alis mata

Mentega juga bisa anda gunakan untuk merapikan alis tekstur lembut dam lembab akan lebih mudah untuk ambil sedikit mentega dengan menggunakan eyebrow sehingga bisa membentuk alis sesuai keinginan kita.

3. Bersihkan riasan bekas pensil

Pembersihan sisa riasan pensil sebaik nya di lakukan hal ini juga baik untuk tumbuh sehat alis bisa menggunakan mentega sebagai alat untuk menghilangkan bekas pensil dengan cara oleskan sedikit mentega lalu bersihkan dengan kapas sampai bersih.