Saturday 5 August 2017

Tips-Tips Menyegahan Mata Panda Agar Tidak Kembali

Mata Panda


Untuk penyegahan mata pada yang timbul di sekeliling mata yang berwarna gelap dapat merusak penampilan kita,banyak orang yang menyebut istilah dengan katung panda warna gelap yang mengelilingi daerah sekitar mata kita,hal ini juga di sebabkan beberapa hal seperti kurang jam tidur penyebab hal besar sebagai faktor utama muncul nya katung panda.

Banyak yang mengalami masalah muncul nya mata panda setiap orang mempunyai sifat yang berbeda ada yang beranggapan biasa saja yang pernah mengalaminya namun ada beranggapan lain seseorang yang memperhatikan perawatan wajah hal semacam ini dapat mengurangi penampilan nya.

Mata Panda dapat muncul dengan berbagai faktor yaitu:

  • Kurang nya tidur
  • Minum minuman alkohol
  • Sering begadang malam
  • Pennuan
  • Dehidrasi
Langkah dan Cara menghilangkan mata panda;

1. Memakai mentimun

Gunakan mentimun yang di iris bulat,kemudian letak kan ke mata anda dengan pelan-pelan sambil memejamkan mata,kemudian diamkan beberapa menit saja kira 15 menit. lakukan lah pada malam hari menjelang tidur secara rutin,sehingga mata lebih segar dan mengurangi lingkaran hitam pada mata.

2. Memakai es batu

Dengan cara metode dengan menggunakan es batu juga  dapat menghilangkan mata panda cara nya: ambil es batu yang di perlukan lalu pecahkan kecil-kecil kemudian bungkus dengan kain bersih,kemudian kompres selam 5 menit pada mata dan usapkan pada daerah sekitar mata sampai katung mata lebih berkurang lakukan secara rutin.



Untuk mengatasi hal tersebut agar mata panda tidak muncul dapat mencegah nya dari awal sehingga tidak muncul kembali:
  1. Cukup tidur di waktu malam hari
Cukup tidur dan kurangi begadang anda ,hal ini bisa memberikan efek yang terjadi pada penderita mata panda dengan cukup tidur paling lama 7 jam an pada waktu malam hari.

     2. Minum Banyak air putih

Perbanyak minum air putih kira-kira 8 gelas perhari ,yang bertujuan agar banda menjadi sehat dapat mengurangi mata panda.

      3.  Tidur dengan kondisi kepala terangkat sedikit

Pada saat menjelang tidur usaha posisi kepala terangkat sedikit dapat mencegah cairan yang aakn berkumpul di daerah mata saat kita tidur.perawatan mata minus