Tuesday 17 May 2016

Bahan Alami Yang Bisa Menghilangkan Jerawat Di Wajah

Menghilangkan Kulit Berjerawat
Jerawat yang timbul di beberapa bagian wajagh membuat kita terasa tak nyaman kan hasil nya ingin di pencet yang berakibat gak baik untuk kulit wajah hal ini sering di lakukan pada setiap orang ,Dengan hal tersebut tak usah kwatir berbagai Bahan alami yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan jerawat di wajah.


Bahan yang alami yang lebih murah yang bisa kita gunakan untuk merawat atau menghilangkan jerawat:

1.Memakai Putih Telur

Putih Telur juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat juga bisa membuat kencang kulit wajah,gunakan putih telur camput sedikit perasan jeruk lemon sebagai masker wajah tunggu sampai agak mengering kira-kira 20 menitan basuh muka dengan air dingin sampai bersih,



Baca Juga:

.Menghilangkan Wajah Berminyak

.perawatan rambut rontok

2.Bawang Putih

Manfaat Bawang putih untuk mengurangi terjadi nya timbul nya masalah jerawat pada wajah selain bumbu dapur juga bisa di gunakan untuk perawatan wajah.
Tumbuk bawang putih atau bisa juga di jus sampai halus olskan ke wajah untuk masker tunggu beberapa menit saja tergantung seleran anda terasa sudah cukup basuh muka sampai bersih.
tips;Agar hsil maksimal dapat di laukukan 1 minggu sekali bisa juga 2 minggu sekali saja.

3.Dengan Buah Tomat

Buah Tomat juga bisa untuk menghilankan infeksi kulit jerawat serta dapat melembabkan kulit wajah ambil buah tomat iris tipis bisa lasung di tempel kan pada bagian wajah yang masih berjerawat.
Tips:lakukan 1 hari 2 kali perawatan pagi dan sore hari agar hasil nya maksimal.