Tuesday 17 May 2016

Cara Merawat Mengatasi Wajah Kusam Bagi Pria

Perawatan wajah kini pun bisa di lakukan oleh pria tak hanya wanita saja bisa untuk mengatasi dan cara merawat mengatasi Wajah kusam bagi pria.
 Wajah pria yang terlalu kusam menjadikan wajah yang pucat agar kelihatn wajah tak kusam lagi lakukan lah beberapa hal sebagai berikut.

Berikut tips bagi pria mengatasi wajah Kusam:

1.Gunakan pelembab Wajah

Tak perlu malu bagi pria untuk menggunakan pelembab berbagai produk pelembab yang pas buat pria yang mengandung bahan dasar lemon.mint,karbon maupun berbahan kopi,dengan pelembab ini menjadikan kulit wajah pria menjadi besih dan cerah terhindar dari kusam juga dapat mengurangi kadar minyak

2.Hindari Makanan Berminyak

Bagi pria yang wajah nya Berminyak juga bisa atur pola makan cukup hindari makanan berlemak dan berminyak misal gorengan hal ini dapat menyebabakan kulit wajah  berminyak dan kotor menjadi kan kusam pada wajah.

3. Kurangi Tidur Malam/bergadang

Dengan pola tak bergadang pada malam hari sangat lah penting untuk wajah pria.bagi pria yang suka begadang malam entak melakukan apa aja menjadikan wajah menjadi kucel dan kusam menjadikan tampilan wajah menjadi lesu tak prima wajah tidak bukan lagi segar melainkan kusam yang terjadi.maka kalo bisa kurangi bergadang.

tips yang terahkir;
.. mengatasi perawatan kulit berminyak
..perawatan kulit wajah alami

4,Bersikan Selalu wajah 

Pembersihan yang teratur bisa menggunkan Ficial Foam maupun Scrub  misal pakai produk Ponds untuk pembersih wajah karena apa wajah tak melakukan pembersihan wajah akan timbul masalaj kulit wajah berminyak dan mudah kotor.