Tuesday 17 May 2016

Merawat Kulit Berminyak Pada Wajah

Kulit Berminyak Pada Wajah
Sering kali wajah yang berminyak sangatlah mengganggu penampila dalam aktifitas harian anda wajah yang berminyak kelihatan mengkilat dan mudah kotor .yang terlihat pada kedua sisi sebelah hidung  yang terjadi banyak komedo dan mudah berjerawat.

Perawatan dan mengubah kulit berminyak pada wajah yang bisa kita lakukan:

1.Bersihkan selalu sel kulit mati
 
Bisa mengunakan pembersih wajah misal Csrub yang dapat mengurangi minyak dan komedo di wajah atau bisa dengan memakai masker lebih baik menggunakan masker yang alami saja penggunaan bisa dalam jangka waktu panjang yang bisa melembabkan kulit wajah menjadi segar dan bersih.

2.Bisa Menggunakan Pelembab yang berbahan Jel

Kulit wajah yang terlalu banyak minyak penggunaan pelembab jel sangat lah baik karena bisa lasung menempel pada wajah dan bisa menyerap kadar minyak di wajah dan mengurangi minyak serta menjegah bertambah nya minyak di kulit wajah.

3.Penggunaan Bedak Untuk Berapa area Wajah

Penggunaan bedak di berapa area wajah maksud nya pada dahi,kedua sisi hidung dan dagu karena di daerah itulah banyak mengadung Minyak,gunakan spon yang lebih halus dalam pemakain bedak dalam pipi untuk di daerah banyak minyak bisa menaburkan bedak dengan efek matte.
Penggunaan bedak ini menghasil kan wajah yang berkilau pada wajah berminyak.

Demikian sedikit yang kami tahu cara mengatasi kulit yang berminyak yang terjadi pada wajah anda semua,semoga artikel ini dapat membantu.