Friday 28 July 2017

Tips Cara Menjaga Berat Badan Setelah Diet

Rutin Berolahraga

Menjaga agar badan tak lagi gemuk cara menjaga berat badan setelah diet pada umun nya di lakukan oleh kaum perempuan yang ingin tampilan nya lebih ideal dan mempunyai bentuk tubuh yang langsing telah berbagai cara di lakukan utuk menjaga berat badan tak lagi gemuk.melakukan diet itu tak segapang yang kita banyangkan mencapai berat badan yang kita inginkan,setelah diet sebai kya anda juga harus menjaga agar berat badan tidak naik lagi.anda pun harus tahu program -progam yang mesti kita lakukan setelah diet perawatan tubuh wanita.

Tips untuk menjaga berat badan setelah diet:

1.Jangan Lupa Makan

Makan itu penting sebagai asupan energi untuk aktifitas sehari-hari supaya badan tetap sehat,secara tidak lasung asupan makanan yang kita makan akan menjadikan badan menjadi gemuk seabaik nya anda kurangi makanan yang mengadung lemak agar tetap bisa menjaga badan tidak lagi gemuk.

2.Memahami kata diet

Memahami kata diet timbul keinginan kita sendiri agar badan menjadi sehat dan merubah makanan dengan pola yang sehat sebelum nya kita memgonsumsi makan nan tak terkontrol atau pun sembarangan.

3.Olahraga rutin

Denagn olah raga kita bisa mengurangi berat badan setelah diet.olahraga berfungsi untuk membakar kadar lemak berlebihan pada tubuh kita.supaya membantu tubuh saat kita diet .

4.Menjaga Mood

Mood yang baik adalah dapat mempengaruhi aktuvitas sehari -hari dan pililah makanan anda yang sesuai selera kita.

5.Mengonsumsi Vitamin D

Vitamin sangatlah berguna bagi tubuh kita ,sehingga dapat membatu berat badan saat diet yang di baru kita lakukan.

6.Minum air putih

Sebai nya kita minum air putih sebanyak nya sesuai kebutuhkan kita setidak nya 8 gelas perhari supaya metabolismu dalam tubuh dan menjaga berat badan anda setelah melakukan kegiatan program diet.