Saturday 29 July 2017

Menjaga Kesehatan Rambut Dan Kulit Kepala



Menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala memang harus rutin dilakukan agar rambut tetap sehat maupun kulit kepala agar tetap bersih dari ketombe,ketombe yang timbul di kulit kepala akan merasa sangat gatal dan menggagu aktifitas kita untuk mengurangi hal itu terjadi sebaik nya kita menjaga dan rwat rambut tetap senantiasa sehat.

Hal yang perlu kita lakukan untuk merawat rambut agar tetap panjang selalu sehat nah kita coba beberapa tips menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala.


Tips menjaga rambut dan kulit kepala;



1.Memotong rambut

sebaik nya anda konsisten potong rambut secara berkala serta merapikan rambut hal ini di lakukan supaya rambut bisa tumbuh panjang secara sehat.

2.Hindari shampoo berbahan kimia

Sbaik nya hindarilah pengguanaan shampo yang mengadung bahan kimia berbahaya shampo yang mengadung bahan seperti Alkohol,Minyak mineral,propilen grilkon dan lain sebagai nya hal ini membuat rambut tidak sehat juga bisa menghambat pertumbuhan rambut baru, Gunakan shampo anti dendruff agar kulit kapala terbebas dari ketombe.

3.Gunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun sebagai bahan untuk merawat kulit rambut anda anda pun bisa menganti nya dengan minyak kepala bahan alami ini sanagt di percaya ampuh menyehatakan kulit kepala anda.

4.Pergunakan Kondisioner

Hal ini di lakukan setelah kramas dan lalu di bila guna menjaga rambut hitam panjang anda tetap sehat dan kuat .sebai nya pililah konsedi sioner yang cocok untuk rambut anda perawatan protein yang membatu pertumbuhan rambut.

5 .Hindari perwana rambut
.
Sebai nya nada menghindari yang namanya perwarnaa rambut ,pewarna yang terkandung di dalam nya banya mengadung bahan kimia yang cukup bahaya bagi rambut, membuat rambut menjadi rusak di setiap ujung nya dan tak baik untuk kulit kepala.

Jagalah rambut anda mengunakan bahan alami agar rambut dan kulit kepala tetap sehat.