Saturday 29 July 2017

Cara Perawatan Kuku Pada Tangan

Merawat Kuku Dengan Air Lemon

Kuku yang terawat akan telihat bersih dari kotoran pada sela-sela kuku ,perawatan rutin yang di lakukan berdampak baik bagi kuku akna terlihat lebih cantik kebersihan adalah  mengambarkan seseorang yang selalu hidup bersih dan berpola hidup sehat.sehingga perawatan kuku sangat di anjurakan karena tangan yang melakukan aktifas anda sehari hari dan terkena lasung apa yang baru anda kerjakan misal nya yang gemar memasak lebih baik kita merawat dan menjaga kebersihan kuku setiap hari.

 Nah mulai sekarang kitapun wajib merawat kuku dengan baik agar yang di hasilkan juga baik sehingga tampilan mencatik cantik


Tips untuk merawat perwatan kuku tangan


-Potong kuku secara rutin

Sebaik nya potonglah kuku secara ruti agar tidak terlalu panjang sehingga membuat tampilan kuku menjadi sehat dan bersih setelah melakukan dengan cara memotong kuku sebaik nya anda kikir dengan halus pada ujung kuku sehingga kuku tertata rapi dan indah di pandang.

Kutilan yang terdapat pada kedua sisi bawah kuku yang mengeras ,untuk perawatan semacam ini kita memerlukan dengan cara memberikan pelembab kuku dan jangal sekali anda mengelupas nya yang akan mengakibatkan rasa sakit potonglah dengan seksama dan berhati-hati.


Merawat Kuku Dengan Cara Di kikir

Sedangkan untu merawat perwatan bagian dalam kuku dengan cara menggunakan alat yang rucing ,dalm pembersihan lakukan dengan lembut dan berhati-hati kalau tidak akan melukai kulit dalam kuku bisa infeksi.

-Hindari pembersihan dengan menggunakan bahan Asenton

Dalam perwatan kuku untuk membersihan hindari lah menggunakan bahan yang mengadung asenton untuk membersih kan,di karena dapat merusak kuku anda dan membuat kuku semakin rapuh dan memutih seperti jamur kuku.

-Gunakan bahan yang alami

Dengan merawat kuku dengan bahan alami gunakan bahan minyak Zaitun kerena bahan alami ini sangat di anjurkan untuk merawat kuku anda juga bisa menggunakan Olive Oil cara menggunakan rendam kuku selama kurang lebih 10-20 menit saja dengan hasil membuat kuku semakin halus.

-Menggunakan perasan jeruk lemon

Merawat kuku dengan jeruk lemon bisa membuat kuku semakin kuat ,bekilau dan bisa membersihakan noda yang terdapat pada sela-sela kuku.cara penggunaa gampang tinggal ambil kapas sedikit lalu celupkan ke dalam perasan jeruk lemon tadi lalu usapkan satu persatu atau bisa di lakukan dengan cara merendam kuku ke dalam perasan air lemon campur dengan sedikit air kira-kira cukup kemudian kuku bisa anda rendam kurang dari 10 menit,setelah itu bilas dengan air untuk hasil lebih baik gunakan pelembab kuku.

-Makan makanam yang mengadung boitin

Untuk merawat kuku agar tampil bersih dan cantik seabaik nya makan makan yang mengadung boitin contoh kacang-kacangan ,susu hal ini membuat kuku semakin bersih kuku semakin menebal dan kuat,konsumsi vitamin B komplek dalam merawat kuku.

Di lihat dalam kehidupan sehari kuku merupakan gambaran seseorang yang  hidup berpola bersih dan hidup sehat maka itu kita di wajib kan untuk merawat dan perawatan kuku setiap hari.

Baca Juga:Cara Merawat Telapak Kaki