Wednesday 26 July 2017

Tips-Tips Kesehatan Bagi Pria


Dalam hal menjaga kesehatan pria dan wanita juga sama-sama perlu untuk menjaga tubuh kita lepas dari penyakit maka dari itu kita seharus nya lebih memperhatikan kesehatan,pola makan dan gaya pola hidup sehat faktor inilah agar supaya badan tetap fit Tips kesehatan untuk wanita.
Pada umum ya bagi pria penyakit kronis banyak di alami kau pria seperti penyakit kanker paru.stroke dan lain lain atupun penyakit turun temurun dalam satu gen penyakit itu pun bisa di sembuhkan dan bisa di atasi dengan cara yang benar.


Beberapa tips untuk menjaga kesehatan pria:

1.Mengosumsi asupan makanan sehat

Mengosumsi makanan dengan asupan yang sehat seperti makan sayur-sayuran ataupun buah-buahan segar ,makan makanan sehat bisa mengurangi terjadi nya timbul nya penyakit dlam tubuh pria dengan porsi yang standar.

2. Berolahraga secar rutin

Dengan berolahraga secara rutin senantiasa badan dan organ -organ dalam tubuh menjadi sehat.

3.Berkonsultasi dengan dokter

Hal ini perlu di lakukan berkonsultasikan penyakit anda dengan dokter seperti penyakit paru-paru,diabetes,kolesterol dan lain lain supaya kita terhindar dari penyakit tersebut dan membuat badan tetap sehat.

4.Hindari merokok

Penyebab utama pria tak bisa menghidari yang nama nya merokok hal tersebut sangat lah mudah terkena penyakit seperti tekena kanker paru-paru,peradangan tenggorokan,bronkitis dan lain-lain akibat merokok maka dari itu wajib menghadari rokok untuk kesehatan kita.

5.Hindari minum alkohol

Minuman beralkohol sangat indentik bagi pria.dengan mengosumsi alkohol dalam jumlah banyak bisa mengakibatkan penyakit paru,lambung ,masalah spikologi yang berakibat fatal dalam kesahatn tubuh.

Berpola dengan hidup sehat sentantiasa membuat tubuh kita menjadi sehat sepanjang hari terhindar oleh macam penyakit-penyakit dengan tubuh sehat melakukan aktifitas sehari hari lebih segar bersemangat.