Thursday 27 July 2017

Menjaga Kesehatan Telapak Kaki Yang Sakit

Telapak Kaki Merasa Sakit

Jangan anggap enteng kalau telapak kaki anda sakit,ea mungkin ada sesuatu mungkin atau terjadi gejala suatu penyakit bisa jadi penyebab rasa sakit itu menjadi tanda nya suatu gejala penyakit yang timbul.

Untuk mengetahui rasa timbul sakit sebaik nya anda periksa terlebih dahulu mana saja penyebab rasa sakit pada telapak kaki anda,mengetahui kapan asal mula rasa itu timbul agar pengobatan lebih mudah seperti kondisi  merupakan faktor rasa sakit pada telapak kaki anda di sebabkan beberapa hal sperti bentuk struktur telapak kaki anda,Otot,Ligamen,Kleseo,Tulang mungkin ada faktor lain meyebabkan rasa sakit itu terjadi.


Penyebab sakit pada telapak kaki;


  • Memakai alas kaki hak tinggi /sepatu
              Memakai alas kaki yang terkalu tinggi bisa meyebabkan telapal kaki menjadi sakit saat anda               berjalan keinginan yang kuat sebagai an wanita menggunakan sepatu hak tinggi untuk segi                   tampilan malah justru tidak kenyamanan pada kaki yang membuat telapak sakit.
              Memakai sepatu umum nya timbul rasa sakit di sekitar jari-jari penyebab sepatu ukuran nya                 kurang pas menyebabkan telapak kaki terasa sakit saat aktifitas.
  • Otot menjadi kaku atau keleseo
         Faktor keleseo sebab rasa sakit ini sering muncul seperti berlari cepat lasung mendadak putar              arah,jatuh ataupun saat hendak berolahraga rasa yang sakit oleh otot tegangg dan keseleo                    membuat telapak menjadi memar,nyeri pada otot dan pembengkak kan pada kaki.
  • Metatarsalgia
         penyakit ini juga di sebut dengan mettarsalgia gangguan penyakit nyeri luar biasa pada telapak            kaki membuat kaki berjalan pun susah dan pincang ,gangguan atau gejala penyakit ini harus di            awasi seseorang yang yudah usia lanjut karena apa orang yang sudah berumur rentan terhadap            penyakit nyeri (Metetargalsia)untuk meredahkan penyakit ini sebaik nya istirahat dengan                    mengkompres dengan es batu pada telapak kai yang yang sakit.
  • Terjadi penyakit Bunion
          Penyakit ini harus di perhatikan dengan meraba jempol kita medapati benjolan pada ibu jari ini           yang dinamakan Bunion penyebab timbula nya adanya kemerahan pada kulit telapak di atas                 penjolan tersebut rasa sakit di jempol.

Inilah beberapa hal penyebab telapak kaki anda terjadinya rasa yang begitu sakit harus di wapadai atau rasa sakit tak kunjung sembuh sebauk nya anda periksalah ke dokter.